Senin, 30 November 2015

Konveksi Karawang

Merupakan Toko Konveksi Baju di Karawang, Menerima Pemesanan Pakaian Kemeja Seragam Kerja untuk Pabrik dan Seragam Kerja Kantor.

Berlokasi di Karawang

Karawang Merupakan Kota yang Memiliki ciri sebagai Kota Penghasil Beras atau Lumbung Padi Jawa Barat, Namun saat ini keberadaan Kawasan Industri di Karawang dan semakin Pesatnya Pembangunan Karawang pun di Juluki Sebagai Kota Industri, Selain di Jakarta Bekasi Cikarang, Purwakarta, Subang. 

Oleh karena itu, Kebijakan dan Pengawasan terhadap Perubahan kota Karawang harus selalu terupdate dan harus menjadi peluang bagi masyarakat sekitar serta agar memberdayakannya. Masyarakat pribumi karawang tentu akan terbantu dalam meningkatkan pendapatan mereka, selain itu pemasukan daerah untuk kota karawang. Namun dari segala aktifitasnya kita harus menjaga kota Lumbung padi ini secara bersama-sama.
 
Dalam Kegiatannya Konveksi Karawang memiliki komitmen untuk menjadi fasilisator untuk keperluan seragam kerja perusahaan atau pabrik, dan sangat di syukuri dapat memberdayakan masyarakat kota karawang secara umum.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Merespon dengan Baik.

Silahkan..
Info Email to : djumhady_gtj@yahoo.com

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda