Selasa, 01 Desember 2015

Konveksi Karawang

Produsen Seragam Kerja Konveksi Karawang

Contoh Kegiatan Produksi di Konveksi yang Berlokasi di Karawang Jawa Barat.

Dengan semakin tingginya jumlah kepercayaan konsumen, Kami konveksi karawang sangat senang dan bahagia dapat bekerja sama dengan perusahaan Anda dalam pemesanan seragam untuk keperluan perusahaan atau kantor Anda, Beberapa Hasil produksi Konveksi Karawang adalah sebagai Berikut :

Hasil Produksi Konveksi Karawang :

  1. Seragam Kerja Kantor
  2. Seragam Kerja Perusahaan atau Karyawan
  3. Topi
  4. Wearpack Promosi
  5. dan Kemeja lainnya
Anda dapat Menghubungi Kami atau berkunjung ke Perusahaan Kami yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Dengan senang hati Anda dapat berkunjung ke Perusahaan Konveksi Kami di Karawang dan Kami sangat Welcome! Anda dapat Membuat terlebih dahulu janji dengan Pihak Konveksi Karawang sehingga Kami dapat Menyesuaikannya agar Terjalin Komunikasi yang Baik. 

SEWING

CV. Gaya Trendy Jaya Uniform-Garment

konveksi karawang
Proses Sewing Konveksi Karawang

Proses Jahit atau Kegiatan Menjahit di Konveksi Karawang

Konveksi berbasis Garment, di Karawang Indonesia Memproduksi berbagai Seragam Kerja, Seragam Kantor, Seragam Pabrik, Seragam lapanga, Wearpack atau Kemeja Kerja, Topi dan lainnya sebagainya untuk Menunjang keperluan Perusahaan Anda. 

Untuk Pemesanan Anda dapat menghubungi pihak Konveksi Karawang dan terlebih dahulu membuat perjanjian agar Kami dapat Menyesuikan dengan Jadwal. Pada Konveksi Karawang Perusahaan Kami sangat mengedapankan Kegiatan Produksi yang berdasar Mutu agar NYAMAN dan RAPI saat di kenakan.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Merespon dengan Baik.

Silahkan..
Info Email to : djumhady_gtj@yahoo.com

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda