Sabtu, 13 Februari 2016

Konveksi di Karawang

Perusahaan Konveksi di Karawang

CV. Gaya Trendy Jaya - Konveksi Karawang atau biasa Orang mengenalnya dengan sebutan CV.GTJ, perusahaan ini sudah berdiri sejak _+16 tahun sehinnga dapat dikatakan berpengalaman di bidangnya sebagai produsen uniform, t-shirt, topi dan produk lainnya dan contoh-contoh produk seragam kerja atau seragam kantor kami telah digunakan diluar negeri seperti di perusahaan malaysia, hinnga sekarang Konveksi Karawang hadir serta berkembang di karawang sekitarnya sebagai produk manufactur buatan Indonesia di negara kita sendiri. dan masih banyak yang mengenal kami di industri-industri pengguna jasa kami yang menjadi pelanggan.

Melayani tidak hanya Regional, Lokal saja dan Mancanegara

CV. Gaya Trendy Jaya - Konveksi Karawang adalah perusahaan yang bergerak dibidang Garment Manufacturer Indonesia yang memproduksi macam-macam seragam contoh : seragam kerja, seragam kantor, kaos, topi dan aksesories untuk perusahaan.
Konveksi kami ini dikatakan Garment Indonesia, dikarenakan konveksi kami dalam pengoperasiannya sudah menggunakan sistem Garment yang sama pada umumnya pekerja dengan tenaga ahli yang terampil agar menciptakan seragam kerja yang berkualitas sesuai dengan mutu di dalam perusahaan Kami.

Customer Garment di Konveksi Karawang

Di Konveksi Karawang ini sudah terdapat cukup banyak pelanggan Kami baik itu pembuatan Seragam atau lainnya, bahkan hinnga malaysia yang telah bekerja sama seperti :
  1. PT. Jibuhib Bakrie
  2. PT. Kawai Indonesia
  3. PT. Delloyd, dan pabrik industry lainnya
  4. Bus Cahaya Trans
  5. Kursus Mengemudi Nana Star
  6. CV. Mitra Pratiwi Purwakarta
  7. Dinas Tenaga Kerja Karawang dan masih puluhan pelanggan lainnya yang tidak dapat Kami sebutkan semua

Cara Order atau Pemesanan - Konveksi Karawang

Cara Order atau Pemesanan di Konveksi Karawang, baik itu seragam kerja atau seragam kantor sangat mudah Anda cukup mempersiapkan alat telekomunikasi Anda dan Menghubungi :
  1. Tlp. Kantor                     : (0264)319110
  2. WhattsApp/HandPhone  : +62818616536
Saat Ini Sudah Banyak Perusahaan yang Mulai Memesan dan Menjadi Pelanggan CV.GTJ Konveksi Karawang selama bertahun-tahun, Jadi tidak perlu berpikir lagi untuk melakukan Pemesanan dan menjadi Pelanggan Kami..

Konveksi Karawang

Selamat Order!!

 

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Merespon dengan Baik.

Silahkan..
Info Email to : djumhady_gtj@yahoo.com

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda