Selasa, 01 Desember 2015

Konveksi Karawang

Selamat Datang di Konveksi Karawang

Terima Kasih telah Berkunjung,

Kami adalah Perusahaan Konveksi berbasis Garment berlokasi di Kota Karawang Timur, Jawa Barat Indonesia.

Contoh Seragam yang Kami buat Anda Dapat Melihatnya di Menu Berikutnya.

Sehubungan dengan Kepercayaan Pelannggan terhadap Konveksi Karawang saat ini Kami memiliki Pengalaman yang di bidangnya dan memiliki customer yang loyal pada perusahaan konveksi Kami di Karawang, dengan meningkatnya kepercayaan konsumen tentu Kami pun sangat memprihatikan segala aspek di Konveksi Karawang ini. Baik itu peningkatan pelayanan, SDM, ataupun asset lain di Konveksi Karawang ini Kami tingkatkan. 

Demi terjalinnya kerja sama yang baik, kami pun sangat senang Anda yang berminat dalam pembuatan keperluan seragam : seragam kerja, seragam, kantor, seragam lapangan dan seragam kerja lainnya Anda dapat berkunjung ke Konveksi Karawang Kami dengan menghungi dan membuat perjanjian terlebih dahulu dengan konveksi karawang. 

PROFILE CV. GAYA TRENDY JAYA 

BATIK KERJA

konveksi karawang
Foto Bersama Konveksi di Karawang
Di atas merupakan foto profile perusahaan konveksi karawang yang memiliki komitmen menjaga kepuasan karyawan dan memiliki standar mutu konveksi karawang agar layak di gunakan oleh perusahaan Anda sebagai seragam yang elegan dan nyaman di pakai.

Konveksi Karawang selalu menjaga kepuasan dan tentu dengan pelayanan terbaik, dimana konveksi karawang mengharapkan kerja sama yang baik dengan tiap pperusahaan-perusahaan atau pabrik langganannya.

Label: , , ,

1 Komentar:

Pada 20 Oktober 2020 pukul 08.14 , Blogger purnosidi mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

 

Posting Komentar

Terima Kasih Merespon dengan Baik.

Silahkan..
Info Email to : djumhady_gtj@yahoo.com

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda