Jumat, 12 Februari 2016

Cara Order di Konveksi Karawang CV. GTJ

Order Pemesanan di Konveksi Karawang

Untuk order pemesanan di Konveksi Karawang cukup dengan mengirimkan desain seragam kerja atau memberitahukan contoh kemeja perusahaan Anda, lalu kami akan memprosesnya.

Desain Seragam Kerja atau Seragam Kantor di Konveksi Karawang

Andapun dapat berkonsultasi dengan kami, apakah akan ada perubahan design seragam kerja pabrik Anda atau tidak ada, kami akan memberikan saran yang terbaik untuk Anda dan perusahaan Anda. Bagi kami contoh design dalam seragam kerja maupun seragam kantor atau kaos adalah sangat penting.

Setelah Ada Fix Desain atau Sample Seragam untuk Proses Pembuatan di Konveksi Karawang

Silahkan untuk mengirimkan softfile atau contoh gambar desain seragam kerja Anda ke kami dengan alamat email djumhady_gtj@yahoo.com atau apabila terdapat pertanyaan dapat menghubungi Konveksi Karawang di Menu Kontak, setelah Anda mengirimkan email ke Konveksi karawang berupa ilustrasi sample uniform untuk perusahaan Anda silahkan konfirmasi kembali melalui phone atau informasi lainnya agar kami segera memproses pesanan baik itu seragam kerja, seragam kantor, kaos, topi dan aksesoris perusahaan lainnya dan agar segera terjadwal untuk naik produksi.

Harga dalam Konveksi Karawang

Harga Seragam Kerja, Seragam Kantor, Kemeja Promosi, Baju Lapangan, Kaos, Topi dan Perlengkapan Kantor Lainnya di Konveksi Karawang.

Dalam pemberian harga tersebut di atas di konveksi karawang, berdasarkan pada design seragam kerja yang dibuat apakah ada kerumitan design seragam kerja dalam pembuatan atau memproduksinya, atau kemudian seperti bahan yang jarang digunakan oleh seragam perusahaan pada umumnya. Namun kami akan memudahkan dan menyesuaikannya untuk Anda khusus mitra konveksi karawang.


Untuk Informasi Lain di Konveksi Karawng

Untuk info lebih jelas mengenai order seragam di konveksi karawang, informasi pembuatan seragam kerja atau seragam kantor untuk pabrik perusahaan dapat menghubungi kami di bawah ini :

Silahkan untuk mengirimkan email perusahaan Anda ke alamat email yang tertera di atas artikel, atau Anda dapat berkunjung ke tempat kami yang berada di :

CV. GTJ Konveksi Karawang
(Apparel Industry, Seragam Kerja dan Seragam Kantor, Uniform Garment, Indonesia Garment)
JL. Ahmad Yani Purwasari No.11 004/004
Karawang Timur
41373.
Tlp./Fax : 0264319110

"Konveksi Seragam Kerja dan Seragam Kantor NYAMAN dan BERKUALITAS hanya di Konveksi Karawang.."

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Merespon dengan Baik.

Silahkan..
Info Email to : djumhady_gtj@yahoo.com

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda