Sabtu, 13 Februari 2016

Corporate Social Responsibility di Konveksi Karawang bersama Anda!

Kepedulian Sosial bagi Masyarakat Sekitar

Pentingnya CSR Konveksi Karawang bagi Masyarakat

Bagi Konveksi Karawang, kami sangat menyadari akan pentingnya suatu kegiatan CSR untuk masyarakat, dimana dalam setiap tahunnya sudah mengadakan acara silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan bantuan untuk mereka sehinnga yang kami harapkan dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita, yang membuat konveksi karawang terus termotivasi.

Corporate Social Responsibility Garment Konveksi Karawang

Oleh karena itu, bagi konveksi karawang CSR ini merupakan bagian dari perusahaan yang sangat penting bagi terjalinnya komunikasi dengan masyarakat dan jalannya kegiatan usaha dengan lancar sehingga akan menjadi berkah.


Konveksi Karawang bersama Masyarakat

Adapun corporate social responsibility konveksi karawang adalah berupa pemberian sembako gratis pada masyarakat diantaranya untuk anak yatim danatau piatu, untuk kaum jompo, untuk janda, dan masyarakat yang membutuhkan. Selain itu konveksi karawang dalam rangka bersama Masyarakat membagi rizki dan mensupport untuk acara-acara kemasyarakatan diantaranya memperingati HUT RI, dll bahkan kami langsung terjun bersama masyarakat untuk mengetahui jalannya kegiatan dan berbagi kebahagiaan bersama.

 Berkah Konveksi Karawang

Dengan adanya Konveksi Karawang di tengah masyarakat sekitar, tentu akan memberikan dampak bagi masyarakat baik itu menumbuhkan perekonomian sekitar seperti dengan adanya pegawai konveksi karawang para UKM akan menjadi ramai, sehingga pendapatan masyarakatpun meningkat, selain itu meningkatkan jiwa kewirausahaan dan membuat terampil masyarakat karena industri ini padat karya yang mampu menyerap tenaga kerja ahli sehinnga terberdayakan. Kami sangat senang apabila konveksi karawang terus berkembang dan sangat berbangga kepada pelanggan kami yang selalu loyal sehingga kami merasa akan pentingnya kerjasama yang baik.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Merespon dengan Baik.

Silahkan..
Info Email to : djumhady_gtj@yahoo.com

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda