Senin, 15 Februari 2016

KONVEKSI KARAWANG - KUALITAS JAHITAN dan QC.

KUALITAS JAHITAN dan QC. di KONVEKSI KARAWANG

 

Dalam Kualitas dan Quality Control pada sewing, konveksi karawang memiliki standar mutu produksi yang terkontrol agar hasil produksi kami dapat memuaskan pelanggan.

Dengan adanya quality control sebelum sampai di tangan konsumen, tentu kami sangat memperhatikannya agar terhindar dari kecacatan setidaknya kami meminimalisirnya dan oleh karena itu, kamipun menjaga segala kegiatan produksi agar menghasilkan seragam kerja dan seragam kantor yang terbaik untuk Anda dan perusahaan Anda.

Dalam segi kualitas bahan yang di gunakan pada KONVEKSI KARAWANG

KONVEKSI KARAWANG-Bahan yang sering digunakan untuk memproduksi seragam kerja ataupun kantor adalah bahan american drill, japan drill, taipan tropical, dll kami tentu dapat menyesuaikan bahan-bahan material seragam kerja yang bagus untuk perusahaan Anda. Dari segi bahan saat ini memang selalu mengalami fluktuasi harga, namun kami tetap menyesuaikannya dengan baik sehingga konsumen tidak terkendala dengan hal ini.

Panduan Warna

Konveksi Karawang memiliki katalog warna tentunya FREE jasa konsultasi, untuk seragam kerja atau kantor Anda dalam pemilihannya. Sehingga Anda maupun perusahaan Anda dapat memilih corak warna yang cocok untuk di terapkan dalam perusahaan Anda, Kami Konveksi Karawang sangat senang dapat berkonsultasi dengan perusahaan Anda dalam pemilihan panduan warna yang cocok untuk menimbulkan citra terbaik bagi perusahaan Anda di mata customer perusahaan.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Merespon dengan Baik.

Silahkan..
Info Email to : djumhady_gtj@yahoo.com

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda